Indonesia
Shaklee Corporation Pionir Produk Multivitamin Dunia Resmi Masuk ke Indonesia
October 24, 2012
0

Shaklee Corporation, perusahaan multivitamin dengan rekam jejak lebih dari 56 tahun yang bermarkas di Pleasanton, California, USA hari ini mengumumkan pembukaan kantor Shaklee Indonesia di Jakarta yang telah dilakukan pada Minggu 10 Juni 2012. Roger Barnett, Chief Executive Officer Shaklee Corporation mengatakan, Indonesia menjadi negara ke-tujuh di luar Amerika Serikat setelah sebelumnya telah hadir di Jepang, Mexico, Canada, Malaysia, Taiwan dan China.

“Indonesia merupakan negara yang besar dengan jumlah penduduk ketiga terbesar di dunia dan ini menjadi pasar yang potensial bagi perusahaan seperti Shaklee yang telah memiliki rekam jejak perjalanan panjang di dunia,” demikian ungkap Barnett.

Shaklee merupakan perusahaan yang didirikan oleh Dr. Forrest C. Shaklee pada tahun 1956 dengan produk unggulan pertamanya adalah multivitamin. Sejak itu pula Shaklee langsung menggunakan sistim penjualan langsung dalam mendistribusikan produk-produknya kepada konsumen. Jadilah perusahaan ini sebagai perusahaan multilevel marketing pertama di dunia. Tidak hanya itu, sejak berdiri Shaklee telah mengambil posisi sebagai satu dari sedikit pionir gerakan peduli lingkungan yang diimplementasikan dalam berbagai aktifitas bisnisnya.

“Shaklee adalah pionir dari gerakan hijau, memiliki sejarah yang panjang serta konsumen yang loyal untuk produk-produk yang dihasilkannya. Ini adalah industri yang bernilai triliunan dan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan tidak terbatas,” tegas Barnett.

Produk-produk yang dihasilkan oleh Shaklee adalah hasil riset dari para ilmuwan Shaklee yang telah teruji. Perhatian Shaklee pada produk ini dapat dilihat dari nilai investasi lebih dari 250 juta dolar US untuk riset, penelitian, pengembangan dan uji klinis. Shaklee telah melakukan lebih dari 83.000 kali uji laboratorium dan kontrol kualitas setiap tahunnya atas produk nutrisi dan bahan bakunya.

Dengan menganut prinsip ‘no animal test’ semua produk Shaklee telah melewati studi klinis yang sahih dan dipublikasikan dalam berbagai jurnal kesehatan ternama di dunia.

hanya itu, produk-produk Shaklee pun dipastikan menerapkan prinsip always green, always save and always natural. Semua ini lahir dari hasil kerja para ilmuwan Shaklee yang menjadi salah satu elemen terpenting dalam perusahaan ini.

“Konsumen sekaligus distributor Shaklee kini telah memasuki generasi kedua dan ini menandakan loyalitas mereka dalam mengonsumsi produk kami. Perusahaan pun telah membayar hingga US$ 6 miliar dolar (setara dengan Rp55 triliun –red) kepada para distributor di seluruh dunia.”

Saat ini Shaklee memiliki produk nomor satu yang sangat terkenal di dunia yakni VIVIX. Ini adalah terobosan revolusioner di bidang nutrisi polyfenol dan terbuat dari Polygonum Cuspidatum, Muscadine Grape, Purple Carrot dan Europan Elderberry. VIVIX sangat ampuh memproteksi manusia dari serangan penuaan dini. Produk ini berkhasiat membantu proteksi dan perbaikan sel DNA.

Sebagai perusahaan yang telah berusia lebih dari 50 tahun namun baru masuk ke Indonesia saat ini maka Shaklee memiliki prospek bisnis yang sangat baik, secara global maupun untuk masyarakat di Indonesia. Di berbagai negara dimana Shaklee telah hadir, pertumbuhan bisnis Shaklee menunjukan pertumbuhan yang signifikan.

“Shaklee telah mencatat pertumbuhan bisnis yang signifikan hingga mencapai angka 500%, dan kami yakin ini akan terus bertumbuh apalagi dengan kehadiran Shaklee di Indonesia,” ujar Bradford Richardson, President of Shaklee yang bertanggungjawab untuk pasar internasional Shaklee.

Indonesia merupakan negara kedua dimana Shaklee hadir. Malaysia menjadi negara pertama yang lebih dahulu dimasuki oleh Shaklee. Pertumbuhan Shaklee di Malaysia pun menggembirakan, meski dengan jumlah penduduk yang jauh lebih kecil dari Indonesia, serta populasi jumlah bisnis MLM yang lebih tinggi dibanding Indonesia.

“Kami optimis, Shaklee akan mencatat pertumbuhan yang signifikan di Indonesia karena kami menawarkan produk-produk yang luar biasa dan telah terbukti dalam berbagai studi klinis, dan prospek penghasilan yang luar biasa. Produknya layak untuk dikonsumsi dan bisnisnya pun layak untuk dijalankan.”

**I am currently seeking 3 Motivated IndividualS to join my Shaklee Team in Indonesia.  You may or may not live in Indonesia currently to join us!   Please contact me if you know of anyone who this may be of interest…Terima Kasih! **

Leave a Reply